30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Sarang Narkoba di Desa Sumber Melati Kutalimbaru Digerebek

Medan, MISTAR.ID

Tim gabungan Satresnarkoba Polrestabes Medan dan Polsek Kutalimbaru melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Sumber Melati, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (19/5/22) sore.

Adapun lokasi yang menjadi sarang peredaran narkoba yang digerebek termasuk berani. Tempatnya berupa warung ataupun arena yang menyediakan segala fasilitas narkoba jenis sabu. Di lokasi disediakan peralatan narkoba, tempat pemakaian, hingga penjualan narkoba. Dilihat sekilas, tempat tersebut terlihat seperti warung makan ataupun cemilan.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu H Manurung mengatakan, penggerebekan dilakukan atas keresahan masyarakat terhadap maraknya peredaran narkoba di lokasi itu.

Baca juga: Warung Tuak di Siantar Marimbun Digerebek, Petugas Temukan 4 Pria Positif Ganja

“Kegiatan ini merupakan arahan pimpinan untuk melakukan penindakan peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan,” ujarnya.

Namun sayang, dalam operasi penggerebekan tersebut tak ada satupun bandar maupun pengguna yang diamankan. Kuat dugaan razia sudah bocor, saat petugas datang lokasi sudah tak ada orang. Petugas hanya menyita sejumlah barang bukti yang tertinggal berupa paket bong sabu, ratusan plastik klip sabu dan alat bukti lainnya.

“Ada beberapa bekas plastik diduga bungkus narkoba dan bong berserakan,” katanya.

Petugas kemudian menelusuri kawasan itu dan mendapati banyak gubuk-gubuk yang digunakan sebagai tempat peredaran dan menggunakan narkoba. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: