22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Sadis! Tiga Pemuda Dibegal di Jalan S Parman Medan, Sepedamotor dan HP Dibawa Kabur

Medan, MISTAR.ID

Tiga pemuda menjadi korban pelaku begal saat melintas di Jalan S Parman persis di dr Coffee, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (17/10/21) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiga korban yakni Teguh, Zulfan dan Abdillah, ketiganya warga Jalan HOS Cokroaminoto Medan. Mereka sempat mendapat perawatan medis lantaran luka sabetan senjata tajam (sajam) dari pelaku.

Kejadian berawal saat ketiganya sedang mengendarai sepedamotor melintas di lokasi kejadian. Tak disangka, mereka berpapasan dengan sekelompok pemuda yang juga mengendarai sepedamotor.

Baca Juga:Diduga Korban Begal, Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas di Sunggal

Tanpa basa-basi, para pelaku langsung mendekat dan membabi buta menyerang korban dengan menggunakan kayu dan senjata tajam jenis celurit. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan.

Tak hanya luka, 1 unit sepedamotor Honda Scoopy, handphone dan dompet berisi uang para korban turut dirampas dan dibawa kabur oleh pelaku. “Mereka sedang boncengan hendak kembali ke rumah. Saat di Jalan S Parman, tiba-tiba mereka diserang komplotan genk motor,” ujar Riri, keluarga salah satu korban, Senin (18/10/21).

Kejadian itu, sebut Riri, sudah dilaporkan ke Polsek Medan Baru. Dia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku. Riri juga menyarakan agar Kapolrestabes Medan mengaktifkan kembali petugas untuk patroli malam hari. “Agar kami merasa aman saat hendak beraktivitas di luar rumah,” ucapnya. (ial/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: