25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Sadis! Suami Tikam Istri Hingga Kritis, Gara-garanya Begini

Medan, MISTAR.ID

Seorang suami berinisial ES (33), warga Jalan Tanjung Selamat Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, langsung naik pitam dan berbuat nekat, Sabtu (17/4/21) sore.

ES menikam istrinya Halimah Pinem (28), warga Jalan Stela Raya Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan hingga kritis, karena menolak ajakannya untuk rujuk.

“Karena ajakannya untuk rujuk ditolak, tersangka secara membabi buta menikami korban yang merupakan istrinya sendiri,” sebut Kapolsek Delitua, Kompol Zulkifli Harahap, Minggu (18/4/21).

Baca Juga: Mengelabui Polisi Sabu-pun Ditelan, Pria Ini Merasakan Akibatnya

Zulkifli mengatakan, akibat tindakan pelaku, korban mengalami robek di lengan kanan dan luka tusuk di bawah dada kiri. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di ruang UGD Rumah Sakit H Adam Malik Medan. Dari tersangka, polisi menyita sebilah pisau.

Zulkifli menyebutkan, penikaman itu berawal saat tersangka yang berprofesi sebagai sopir itu mendatangi korban di kostnya di Jalan Stela Raya Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Sebelum ke tempat tujuan tersangka terlebih dahulu membeli sebilah pisau. Dia diduga sudah merencanakan akan melakukan penganiayaan itu,” sebutnya.

Baca Juga: Ayah Satu Anak Tewas Ditikam di Bagian Paha di Medan

Kata Zulkifli, ajakan tersangka untuk rujuk dan balik ke rumah ditolak korban. Tersangka langsung gelap mata menikami korban hingga tersungkur bersimbah darah. Warga yang melihat kejadian itu, berusaha melerai.

“Warga sekitar datang membantu korban dan mengamankan tersangka ke Pos Polisi Simpang Selayang. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan ke komando guna dilakukan pemeriksaan lanjut,” pungkas Zulkifli.

Zulkfli menegaskan, akibat perbuatannya tersangka diancam dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara.(ial/hm02)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Toba Diguncang Gempa, Warga Berhamburan ke Luar Rumah

Toba, MISTAR.ID Guncangan gempa yang terjadi, Sabtu (1/10/22) menghebohkan warga Kabupaten Toba membuat mereka terpaksa ke luar rumah. “Guncangan gempanya sangat kuat. Kami terpaksa ke luar...
Waspada! Ini Ciri-ciri Anda Positif Omicron Varian Baru

Kasus Covid-19 Siantar Kembali Bertambah

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: