30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Sabu dari Medan Gagal Beredar di Siantar, Satres Narkoba Ringkus Pria Kurus Ini

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satres Narkoba Polres Pematangsiantar meringkus seorang pria berbadan kurus, Faisal (36) dari rumah kontrakannya di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, Iptu Rudi Panjaitan kepada mistar.id, Sabtu (4/12/21) mengatakan, Faisal ditangkap polisi pada Jumat (3/12/21) pagi. Dia diduga terlibat sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

“Setelah kita mendapat infofmasi dari masyarakat, kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Faisal dari dalam rumah,” ujar Iptu Rudi Panjaitan, Sabtu (4/12/21).

Baca Juga: Tiga Pengedar Sabu di Siantar Diringkus dari Lokasi Berbeda, Ini Identitasnya

Lanjut Rudi, saat penggerebekan, di rumah itu Faisal tidak sendiri, tapi ada temannya seorang wanita, Indriani dan seorang pria Andresyah. Saat digerebek, polisi sempat melihat Faisal mencoba menyembunyikan sesuatu ke balik dinding, setelah diperiksa ternyata barang yang disembunyikan itu diduga sabu-sabu.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti yang diduga kuat adalah narkotika jenis sabu berat brutto 39,41 gram dan satu unit HP, serta uang kontan Rp400 ribu.

Baca Juga: Termakan Umpan, Pengedar Sabu di Siantar Ditangkap

Iptu Rudi Panjaitan mengatakan, asal usul barang yang diduga kuat sabu, diakui Faisal diperoleh dari Kota Medan.

“Dari pengakuan Faisal, barang bukti narkotika jenis sabu-sabu didapatnya dari rekannya yang berada di Titi Kuning Kota Medan. Saat ini Faisal masih dalam penyelidikan,” katanya mengakhiri.(hamzah/hm02)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: