23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Rumah Guru di Desa Namosimpur Pancurbatu Dilempar Bom Melotov Oleh OTK

Medan, MISTAR.ID

Orang tak dikenal (OTK) melempar bom melotov di rumah guru sekolah dasar (SD) di Jalan Lori, Dusun II, Desa Namosimpur, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.

Kejadian itu sudah dilaporkan pemilik rumah Joineri Kacaribu (36) warga Dusun I, Desa Namosimpur ke Polsek Pancurbatu, Polrestabes Medan.

Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, karena kobaran api dapat dipadamkan penghuni rumah dibantu warga sekitar.

Informasi diperoleh, Kamis (22/9/22), sebelum kejadian di dalam rumah ada Reno Ginting (55) bersama saudaranya. Saat sedang tertidur, Reno mendengar suara benda yang dilempar ke teras rumah.

Baca juga:Lemparan Bom Molotov saat Tawuran di Belawan Picu Kebakaran Gereja

Mendengar itu, Reno yang membuka pintu dikejutkan adanya bom molotov dengan kondisi api menyala serta kaca jendela rumah yang pecah. Saat itu juga Reno dibantu warga langsung memadamkan api.

Usai menerima laporan, Tim Reskrim Polsek Pancurbatu langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Untuk memudahkan proses penyelidikan, petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Sampai saat ini motif pelemparan bom molotov ke rumah guru itu belum diketahui secara pasti dan masih dalam tahap penyelidikan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Eriyanto Ginting memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. “Untuk penyebabnya belum bisa kita simpulkan, masih sedang lidik,” katanya. (ial/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Pelatih Timnas U-17: Kemenangan 14-0 Atas Guam untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bogor, MISTAR.ID Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan kemenangan skuadnya atas Guam dengan skor 14-0 di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2022,...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: