30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Ruang Cathlab di RS Putri Hijau Medan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Salah satu bangunan di Rumah Sakit (RS) Putri Hijau yang berada di Jalan Putri Hijau No 17 Medan, ludes dilalap si jago merah sehabis maghrib, Sabtu (2/7/22).

Atas kejadian ini, Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan menurunkan 6 armada mobil kebakaran untuk memadamkan api yang berkobar melahap bangunan tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas P2K Kota Medan Albon Sidauruk, kebakaran terjadi sekira pukul 19.20 WIB, atau sehabis maghrib.

Baca Juga:Bus Penumpang CV Makmur Terbakar di Jalan Tol Sergai

“Ada 6 unit armada yang saya perintahkan untuk turun memadamkan api. Dan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” kata Albon saat dihubungi mistar.id.

Ruang Cathlab RS Putri Hijau Medan dilalap si jago merah.(f:ist/mistar)

Dijelaskan Albon, dia mendapatkan informasi dari salah satu anggotanya, gedung yang terbakar tersebut tidak ada penghuninya alias dalam keadaan kosong.

Baca Juga:Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Jalan Meteorologi IV Tembung Terbakar

“Artinya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Memang informasi yang masih kita terima saat ini gedung tersebut sedang tidak digunakan. Tapi ini masih informasi sementara ya. Karena anggota kita di lapangan masih mendinginkan bangunan yang terbakar,” pungkasnya.

Atas kejadian ini, satu gedung yang diketahui sebagai Ruang Cathlab habis dilalap si jago merah, untuk kerugian akan peristiwa ini juga masih belum diketahui. Bahkan, petugas kebakaran juga masih melakukan pendinginan gedung.(anita/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: