27.8 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Remaja 17 Tahun Tewas Diserang Geng Motor di Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang remaja, Muhammad Farhan Lubis (17) tewas setelah diserang sekelompok pemuda yang diduga geng motor di Jalan Sisingamangaraja Medan, tepatnya di depan pabrik getah, Minggu (28/2/21) dini hari.

Menurut data yang diperoleh, saat itu korban yang merupakan warga Jalan Garu 6 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, bersama teman-temannya mengendarai sepeda motor dari Jalan Garu menuju arah ke Jalan Tanjung Morawa.

Sampai di Trakindo, mereka balik arah menuju Simpang Amplas melintasi Fly Over. Saat turun dari jembatan layang itu, segerombolan pemuda diduga geng motor sudah berkumpul di depan pabrik getah PT Asahan.

Baca Juga:Poldasu Perintahkan Geng Motor Ditindak Tegas

Para pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam, batu dan kayu. Selanjutnya, Farhan yang terluka karena kejadian itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati. “Kami bukan anggota gang motor dan tidak pernah berurusan dengan siapa pun, dalam masalah apa pun,” sebut rekan korban bernama Riyan.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba saat dikonfirmasi menyebutkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa. “Kita sudah memeriksa beberapa saksi,” sebut dia.(saut/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: