Rem Blong, Truk Mitsubishi Hajar 6 Mobil dan 3 Angkot, 5 Motor

Truk tronton dan salah satu mobil yang ditabraknya hingga ringsek. (f:hamzah/mistar)

Simalungun, Mistar. ID

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/20) sekira pukul 09.30 WIB. Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi akibat Truk Mistsubishi berplat BM 8238 ZU alami rem blong dan hajar belasan kendaraan hingga empat orang tewas di lokasi kejadian.

Pasca kejadian, supir truk kabur dan lari menyelamatkan diri. Saat ini kondisi arus lalu lintas sedikit kemacetan akibat adanya kerumunan warga sekitar. Diketahui juga, truk yang alami rem blong tersebut dan saat ini tengah dikerumuni oleh warga. “Dari atas tadi dia truknya bang. Remnya blong ditabraknya mobil sama angkot,” ungkap Rudi Samosir, warga setempat.

Sebut warga lain, Ulan di sekitar lokasi, sedikitnya ada 6 mobil dan 3 angkutan umum yang tertabrak. Total seluruh kendaraan yang terdampak dari kecelakaan beruntun ada 12 kendaraan.

Baca juga: Truk Tronton Hantam Motor Dan Mobil, Sedikitnya 4 Tewas

Sementara itu, Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan saat diwawancarai di lokasi kejadian mengatakan, saat ini pihaknya tengah menangani kejadian laka lantas tersebut.

“Kami mohon kerja samanya. Setelah ini kita akan lakukan oleh TKP mencari titik terang dari peristiwa ini. Jadi kami mohon untuk kerjasamanya. Untuk informasi sekecil apapun tolong sampaikan kepada kami,” pungkasnya. (hamzah/hm09)