Rel Kereta Api di Jalan Ahmad Yani Siantar Kembali ‘Makan’ Korban

Dua pengendara sepeda motor yang jatuh di rel kereta api Jalan Ahmad Yani. (f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Rel Kereta Api yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, kembali ‘makan’ korban. Kali ini, dua pengendara sepeda motor menjadi korban. Dimana, saat melintasi rel pengendaran tergelincir dan jatuh, Senin (18/1/21).

Melihat hal ini, Fajar Siregar selaku warga sekitar yang pada saat itu nongkrong tak jauh dari rel mengatakan, bahwa rel tersebut adalah momok yang sangat menakutkan sekali. “Hari ini yang kita lihat saja uda dua yang jatuh, padahal baru aja beberapa jam disini” ucap Fajar Siregar kepada Mistar, Senin (18/1/21), sekitar pukul 16.30 WIB.

Fajar juga menerangkan, jatuhnya para pengendara sepeda motor itu disebabkan licinnya permukaan rel kereta api yang terbuat dari besi. “Ini kan kebetulan baru selesai hujan, jadi relnya itu licin, mungkin itu yang buat ban sepeda motor gampang tergelincir” terang Fajar Siregar.

Sementara itu, dilokasi yang sama, salah seorang pengendara sepeda motor berharap agar pihak terkait segera memperbaiki rel kereta api tersebut, menurutnya, para pengendara sepeda motor sangat kesulitan jika harus melintas dilokasi itu.

Baca juga: Shogun Masuk Parit, Pengendara Tewas di TKP Jalan Viyata Yudha Siantar

“Kalau bisa dicor, atau ditimbun, yang jelas harapan kita sebagai pengguna sepeda motor yah diperbaiki, dari pada ada lagi yang jatuh disitu bang” ucap Sandi kepada Mistar.

Sebelumnya dibertakan Mistar salah seorang pengendara sepeda motor Vario mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di Rel Kereta Api Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur, pada Jumat (9/10/2020) dinihari.(Roland/hm07)