27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Rampas HP Pedagang Paket Pinggir Jalan, Warga Tomuan Dihajar Massa

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama J Hutabarat (32) warga Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur dihajar massa  karena merampas Handphone seorang penjual paket internet yang berada di pinggir jalan Gereja Kota Pematangsiantar, Sabtu (4/12/21) malam.  Sontak, kejadian ini membuat warga yang berada di Jalan Gereja tepatnya simpang Jalan Tarutung, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar heboh.

Warga yang merespon kejadian itu menangkap J Hutabarat yang sebelumnya sempat mencoba melarikan diri setelah kejadian perampasan Handphond tersebut.

Tak berapa lama diamankan oleh warga, J Hutabarat pun diserahkan warga kepada pihak Kepolisian. J Hutabarat pun akhirnya diamankan di Polsek Siantar Selatan  bersama juga korban yang berinisial S (16) warga  Kampung Gur – Gur, Kecamatan Simpang Pane, Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Napi Asimilasi Ditembak Gara-gara Rampas Handphone Milik Fatih Siregar

Informasi yang dihimpun dari masyarakat di sekitaran Jalan Gereja, J Hutabarat dalam kondisi mabuk. Tak berapa lama diamankan, orang tua J Hutabarat pun datang ke Polsek Siantar Selatan.

Kasubbah Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya yang dikonfirmasi, Minggu (5/12/21) membenarkan prihal kejadian perampasan Handphone.

Baca juga: Perampas Hp Nyaris Tewas Ditabrak Mobil Pick Up

Hanya saja, kasus itu tidak lanjut karena kedua belah pihak ada kesepakatan damai. “Orang itu sudah berdamai,” pungkasnya dihubungi. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: