25 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Rampas HP Pedagang Paket Pinggir Jalan, Warga Tomuan Dihajar Massa

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama J Hutabarat (32) warga Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur dihajar massa  karena merampas Handphone seorang penjual paket internet yang berada di pinggir jalan Gereja Kota Pematangsiantar, Sabtu (4/12/21) malam.  Sontak, kejadian ini membuat warga yang berada di Jalan Gereja tepatnya simpang Jalan Tarutung, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar heboh.

Warga yang merespon kejadian itu menangkap J Hutabarat yang sebelumnya sempat mencoba melarikan diri setelah kejadian perampasan Handphond tersebut.

Tak berapa lama diamankan oleh warga, J Hutabarat pun diserahkan warga kepada pihak Kepolisian. J Hutabarat pun akhirnya diamankan di Polsek Siantar Selatan  bersama juga korban yang berinisial S (16) warga  Kampung Gur – Gur, Kecamatan Simpang Pane, Kabupaten Simalungun.

Baca juga:Napi Asimilasi Ditembak Gara-gara Rampas Handphone Milik Fatih Siregar

Informasi yang dihimpun dari masyarakat di sekitaran Jalan Gereja, J Hutabarat dalam kondisi mabuk. Tak berapa lama diamankan, orang tua J Hutabarat pun datang ke Polsek Siantar Selatan.

Kasubbah Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya yang dikonfirmasi, Minggu (5/12/21) membenarkan prihal kejadian perampasan Handphone.

Baca juga: Perampas Hp Nyaris Tewas Ditabrak Mobil Pick Up

Hanya saja, kasus itu tidak lanjut karena kedua belah pihak ada kesepakatan damai. “Orang itu sudah berdamai,” pungkasnya dihubungi. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Bulog Sumut Gelontorkan 29.600 Ton Beras Saat Operasi Pasar

Medan, MISTAR.ID Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) berdampak di banyak sektor, salah satunya naiknya tarif angkutan maupun harga pangan. Namun, Perum Bulog Sumatera Utara (Sumut).pastikan...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: