spot_img

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang dirusak Orang Tak Dikenal (OTK).

Detik-detik yang memperlihatkan tiga pelaku melakukan perusakan, Jumat (30/9/22) pukul 02.00 WIB itu, terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di rumah korban.

Belum diketahui identitas pelaku dan motif perusakan tersebut. Namun, informasi yang didapat ada 14 unit mobil yang tengah terparkir di depan rumah warga itu yang dirusak.

Baca Juga:Pengakuan Isteri Hakim PN Medan, Kediamannnya Pernah Diteror OTK

Adapun kerusakan pada mobil berupa kaca pecah dan spion patah. Tak hanya itu, ban mobil juga pada kempes diduga sengaja ditusuk atau dikempesin.

Atas kejadian ini, warga yang ada di kompleks menanyakan langsung ke pihak security. Namun, pihak keamanan mengaku tidak tau dengan kejadian itu.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ahmad Albar dikonfirmasi, Minggu (2/10/22) memastikan beberapa korban sudah membuat laporan. “Masih kita dalami motifnya,” ucapnya. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: