29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Rumah Dinas Wali Kota Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Sesosok jenazah ditemukan tergeletak dengan posisi miring di atas bebatuan Sungai Bah Bolon yang berada di samping rumah dinas Wali Kota Pematang Siantar, Jumat (23/9/22) pagi.

Jenazah tersebut sudah dievakuasi pihak Kepolisian bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematang Siantar yang langsung turun ke lokasi temuan. “Karena sudah meninggal, korban langsung dievakuasi ke ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Umum dr Djasamen Saragih,” ungkap Plt Kepala BPBD Kota Pematang Siantar, Robert Samosir yang ditemui mistar.id, Jumat (23/9/22).

Awalnya, kata Robert, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat sekira pukul 06.30 WIB. “Mendapat informasi itu, tim BPBD bersama kepolisian langsung turun ke lokasi yang diinfokan,” ujarnya.

Baca Juga:Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang Di Sungai Bahbolon

Di lokasi, lanjut Robert, ditemukan sesosok manusia yang tergeletak di atas bebatuan sungai Bah Bolon. “Setelah tim turun melakukan pengecekan, ternyata korban sudah meninggal,” ungkapnya.

Informasi diperoleh dari pihak keluarga korban yang ada di lokasi, kata Robert, korban yang berusia sekitar 60-an tahun itu bernama Tamrin Siahaan, warga Jalan Narumonda Atas, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

“Dan sesuai keterangan pihak keluarga, korban sudah lama tidak keluar dari rumah, dan terindikasi memiliki penyakit sesak napas. Jadi kita menduga korban tergelincir disaat akan turun ke sungai, itu dugaan sementara,” tandasnya.(ferry/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Laju Pemulihan Ekonomi Sumut Berpotensi Termoderasi Akibat Inflasi

Medan, MISTAR.ID Tren pemulihan ekonomi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terus berlanjut dan mencatat pertumbuhan 4,70% (yoy) pada triwulan II-2022 lebih tinggi dibandingkan triwulan sebelumnya. Meski...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: