Polsek Medan Kota Ciduk Pemakai Sabu

Polsek Medan Kota Ciduk Pemakai Sabu
Personil Polsek Medan Kota saat menginterogasi tersangka sambil menunjukkan barang bukti sabu, Jumat (11/6/21). (f:ist/mistar

Medan, MISTAR.ID

Belum sempat menikmati sabu yang baru dibeli, seorang pria berinisial Dn (38) warga Jalan Bromo Medan, ditangkap personil Reskrim Polsek Medan Kota di Jalan Denai Medan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramdhan menyebutkan, awalnya petugas menerima informasi maraknya peredaran narkoba di Jalan Jati Medan. “Kemudian anggota turun ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan itu,” sebutnya, Jumat (11/6/21).

Setelah di lokasi, petugas melihat seorang pria mengendarai sepedamotor dengan kecepatan tinggi ke luar dari Jalan Jati. “Anggota curiga melihat pengendara motor BK 5911 ADN itu,” jelasnya.

Baca Juga:Pembeli Sabu di Jalan Jermal Diciduk Polsek Medan Baru

Merasa curiga, kemudian personil Reskrim Polsek Medan Kota mengejar pria tersebut. Sesampainya di Jalan Denai, polisi berhasil menghentikan laju kendaraan pria berinisial Dn itu. “Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan dari kantong sebelah kiri diduga sabu di dalam plastik klip bening,” ucap Rikki. Saat diinterogasi, Dn mengaku kalau barang haram itu baru dibelinya dari seorang pria. “Tersangka beli seharga Rp40 ribu, untuk dikonsumsi sendiri,” katanya.

Kemudian tersangka beserta barang bukti diboyong ke Mapolsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan. “Masih kita kembangkan lagi mengejar pengedarnya,” tambahnya. (saut/hm12)