23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Polda Sumut Belum Ungkap Kasus Raibnya Uang Nasabah Bank Sumut

Medan, MISTAR.ID

Hingga kini Tim Direktrorat Reskrimsus Polda Sumut belum juga mengungkap kasus hilangnya uang milik sejumlah nasabah Bank Sumut senilai Rp2,7 miliar akibat skimming.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kasus hilangnya uang nasabah Bank Sumut itu masih dalam penyelidikan Direktorat Reskrimsus Polda Sumut. “Kasusnya masih dalam penyelidikan,” katanya saat dihubungi, Senin (8/8/22).

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut terus mengintensifkan penyelidikan kasus hilangnya uang milik beberapa nasabah Bank Sumut tersebut. “Sudah enam orang saksi yang diperiksa. Terdiri dari tiga orang nasabah yang kehilangan uang dan tiga orang dari Bank Sumut,” ungkapnya.

Baca juga:Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Raibnya Uang Nasabah Bank Sumut

Sebelumnya, Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol John Nababan, menyebutkan berdasarkan hasil analisis CCTV yang diberikan Bank Sumut diduga wajah pelaku yang mengambil uang nasabah itu warga Rusia dan Arab Saudi.

“Untuk laporan kasus uang nasabah Bank Sumut yang hilang itu sudah diterima. Sejauh ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Begitu juga dugaan keterlibatan WNA dari Rusia dan Arab Saudi itu juga tengah dianalisis,” jelasnya.

Diketahui, sejumlah nasabah mendatangi Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol mengadukan masalah dana yang tiba-tiba raib dari tabungan, Senin (4/7/22). Nasabah lain yang dananya belum raib, ramai-ramai menarik dananya dari Bank Sumut. (saut)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: