25 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Pembunuhan Sadis Terhadap Ayah dan Abang di Medan Berawal dari Cekcok Soal Uang

Medan, MISTAR.ID

Pembunuhan sadis yang dilakukan MAT (20) terhadap ayahnya bernama Sugeng (50) dan abang kandungnya Riski Sarbaini (21), Sabtu (28/8/21) malam, masih terus diselidiki oleh pihak Kepolisian.

Informasi didapat, kejadian bermula saat MAT bertengkar dengan sang ayah, Sugeng. Tersangka marah karena tidak diberi uang, lalu menikam Sugeng dengan pisau.

Saat kejadian, Riski mencoba melerai pertengkaran, namun menjadi sasaran tersangka. Riski saat itu tertusuk di bagian dada. Mengetahui kejadian itu, istri Sugeng berlari meminta tolong kepada warga dan warga menghubungi Polsek Medan Barat.

“Kejadiannya habis-habis Magrib, sekitar pukul 19.30 WIB. Sejumlah warga ada yang melihat mereka cekcok, sebelum pembunuhan itu terjadi,” kata Adi (40) warga sekitar.

Baca juga: Warga Medan Barat Geger! Seorang Anak Nekat Bunuh Ayah dan Abang Kandung

Dari keterangan warga teman seumuran pelaku, MAT dikenal sebagai pribadi yang baik dan rajin ibadah. Namun, belakangan pelaku jarang berada di rumah lantaran bekerja di kawasan Marelan.

“Sebelumnya memang sering berantem, tapi tidak bandel. Memang selama ini jarang pulang, dia biasa di Marelan, kerja di sana,” ujar Fadli (22).

Pelaku Diamankan Usai Kejadian

Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina Pulitawati mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku beberapa saat setelah kejadian. Saat ini, kata Tina, pihaknya dibantu Satreskrim Polrestabes Medan masih melakukan pengumpulan informasi terkait motif pembunuhan itu.

“Pelaku ini merupakan anak dan adik korban, dan sudah kita bawa ke kantor untuk interogasi,” katanya.

Tina juga mengaku pihaknya masih bekerja untuk mencari tau motif pelaku menghabisinya nyawa keluarganya tersebut.

“Terkait motif apakah percekcokan atau ada yang masih kita dalami. Yang pasti kita sudah mengamankan sebilah parang atau pisau yang digunakan pelaku menghabisi kedua korban,” tukasnya.

Baca juga: Sadis! Korban Pembunuhan di Medan Barat Alami Luka di Sekujur Tubuh

Sebelumnya, warga yang bermukim di Jalan Karya Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mendadak geger, Sabtu (28/8/21) malam. Seorang anak berinisial MAT (20) membunuh ayahnya Sugeng (50) dan abang kandungnya M Riski (21) dengan menggunakan pisau secara sadis.

Selain bagian perut, Suga mengalami luka tikaman pada dada sebelah kiri atas, perut di atas pinggang, tangan sebelah kiri, punggung sebelah kiri dan kaki sebelah kiri. Sementara Riski Sarbaini mengalami luka robek pada bagian dagu, serta mengalami 15 luka tikaman di bagian perut dan dada. (ial/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: