30.6 C
Medan
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Wanita Muda yang Ditemukan Tewas di Jalan Medan-Binjai Ternyata Sedang Hamil

Medan, MISTAR.ID

Perempuan muda yang ditemukan tewas di Jalan Medan-Binjai ternyata sedang hamil. Ia diduga dihabisi oleh orang terdekatnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmad mengatakan, dari hasil autopsi, didapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan. Diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan. Perempuan itu diketahui bernama Fitriana (17), warga asal Bireun, Aceh. Korban merantau ke Kota Medan untuk mencari pekerjaan. Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi permasalahan asmara. “Kami menduga pelaku mengenali korban,” katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Sebelumnya, jenazah Fitriana ditemukan pada Selasa (5/1/21) malam di pinggir Jalan Medan-Binjai. Saat ditemukan, korban mengenakan jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok cokelat kemerahan.

Baca Juga:Perempuan Muda Dibunuh 11 Tusukan, Dibuang di Jalan Medan-Binjai

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian mendapati 11 luka tusukan benda senjata tajam di tubuh korban. Korban diduga dihabisi di tempat lain lalu dibuang ke tempat itu. (iskandar/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: