26.7 C
Medan
Wednesday, October 20, 2021
spot_img

Perampok Toko Emas Simpang Limun Medan Sudah Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Kasus empat perampok bersenjata api yang menyatroni dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Medan beberapa waktu lalu, sudah menemukan titik terang.

Polisi telah membekuk pelaku perampokan yang berjumlah empat orang. Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan melakukan penangkapan dengan memburu pelaku hingga ke luar kota.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko tidak menampik mengenai kabar sudah diamankannya perampok toko emas tersebut. Namun, Riko belum mau memberikan keterangan mendetail dengan alasan akan disampaikan oleh pimpinan.

Baca Juga:Poldasu Belum Angkat Bicara Soal Kabar Penangkapan Pelaku Perampok Toko Emas

“Besok, Rabu (15/9/21) dirilis Pak Kapoldasu,” ujar Riko saat dikonfirmasi, Selasa (14/9/21).

Sebelumnya, kabar mengenai ditangkapnya perampok toko emas sudah beredar sejak Sabtu (11/9/21) malam. Hal itu diketahui setelah foto Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja bersama anggotanya beredar di grup WhatsApp jurnalis.

Foto itu memperlihatkan Kombes Tatan bersama anggotanya sedang berpose di depan salah satu rumah warga dengan gaya mengepalkan tangan.

Baca Juga:4 Perampok Toko Emas di Simpang Limun Pakai Senpi Laras Panjang dan Pendek

Namun, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi, Sabtu (11/9/21) malam, masih enggan memberi keterangan.

“Masih dalam pengejaran,” ujarnya via WhatsApp.

Diketahui, empat pelaku bersenjata api merampok dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (26/8/21) lalu. Rekaman CCTV memperlihatkan pelaku, sementara warga yang ada di sana berlarian menyelamatkan diri. (ial/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,500FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: