29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Pengendara Tewas Tergilas Truk di Pondok Bulu Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum kilometer 30-31 jurusan Pematangsiantar – Parapat, tepatnya di Nagori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (23/9/22) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil truk tangki Mitsubishi Fuso BB 8877 MB dengan satu unit sepeda motor CB 150 R yang dikendarai Setia Siregar, warga Kabupaten Tapanuli Utara.

Kanit Gakkum Polres Simalungun Jonni Sinaga menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai Setia melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat.

Baca Juga:2 Warga Simalungun Tewas Kecelakaan di Tambun Nabolon Siantar

Setibanya di TKP, sewaktu mendahului mobil truk tangki Mitsubishi Fuso dengan mengambil jalur kanan, saat bersamaan mobil truk tangki juga hendak mendahului kendaraan yang berada di depan satu arah jurusannya.

Karena sama ingin mendahului kendaraan yang di depannya, sehingga mobil truk menyerempet yang mengakibatkan sepeda motor terlempar ke sebelah kanan jalan. Saat itu pengendara sepeda motor tercampak ke tengah jalan dan tergilas truk.

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.(roland/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Manfaatkan Sinar Matahari untuk Cukupi Kebutuhan Vitamin D

Jakarta, MISTAR.ID Spesialis anak konsultan alergi imunologi Prof Dr dr Zakiudin Munasir SpA(K) dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana mengajak masyarakat memanfaatkan sinar matahari...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: