30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Pencuri Hp Bersenjata Softgun Nyaris Dimassa Warga

Pencuri Hp Bersenjata Softgun Nyaris Dimassa Warga
Pencuri Hp Bersenjata Softgun Nyaris Dimassa Warga

Medan | MISTAR.ID – Usai mencuri handphone di Jalan Asia Blok DD No 16, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Hadi Saputra Marpaung (40) nyaris jadi amukan massa tak jauh dari lokasi, Sabtu (25/1/20),

Siang itu, Hadi dengan mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 5661 AIH sedang
dikejar-kejar dan diteriaki oleh warga lantaran mencuri handphone (Hp) milik Wiro Rudi Dinda Jawara (18), warga Jalan Sentosa Baru, Kelurahan Sei Kera Hilir ll, Kecamatan Medan Perjuangan. Hp tersebut dicuri dari tempat kerjaan Wiro di salah satu laundry di lokasi kejadian.

Saat dikejar warga, bersamaan anggota polisi yang melintas dilokasi, dengan cepat menghentikan pelaku dan mengamankannya. Pelaku pun luput dari amukan warga.

Warga kemudian mengatakan kepada polisi tersebut kalau pelaku baru saja mencuri Hp milik pekerja laundry. Mengetahui itu, pelaku digeledah dan dari saku celananya ditemukan barang bukti berupa 2 unit Hp merk Oppo A37, 1 unit Hp merk Vivo dan 1 pucuk senjata jenis Softgun warna hitam. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya

Selanjutnya pelaku yang tinggal di Jalan Rakyat Gang Merpati, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan itu, diboyong ke Polsek Medan Area, berikut barang bukti dan sepedamotor yang digunakannya untuk melakukan aksi pencurian.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat Whats App, pelaku dijerat dengan pasal dan ancaman berapa dan apakah senjata Softgun itu kerap digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya, hingga berita ini dikirim ke redaksi Kapolsek belum membalas.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: