23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pencuri Getah Diserahkan ke Polisi

Simalungun | Mistar

Pencuri getah, RS alias Kentung yang sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) akhirnya diserahkan keluar ganya ke Polres Simalungun, Jumat (11/10/19) pukul 21.00 Wib.

Korban adalah Rindu Hutagalung (39) penduduk penduduk Pinang Sori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pencurian terjadi Selasa (1/10/19) dengan cara kekerasan, dimana truk karet yang dikemudikan korban dirampok dan dilarikan.

Pengejaran yang dilakukan pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang pelakunya, menyusul kemudian Kentung diserahkan keluarganya.

Keterangan Kanit Jahtanras Polres Simalungun Iptu Hengky Siahaan, Kentung dibawa dan kemudian diserahkan ibu kandung, istri dan abangnya Kapten Inf H.Sitohang.

“Kami mengapresiasi tindakan keluarga dan pelaku diterima dengan baik,” ujar Iptu Hengky.

Ditambahkannya, Kentung akan diproses lebih lanjut terkait tindak pidana yang telah dilakukannya. Truk yang dikemudikan korbam bernomor polisi BB 8691 NC, berhasil ditemukan Tim Jahtanras Polres Simalungun di seputaran Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (1/10/19).

Penulis: Joe Ambarita

Editor: Mason Purba

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: