Pencuri Baterai Dump Truk Diciduk Polsek Tanjung Morawa

Pencuri Baterai Dump Truk Diciduk Polsek Tanjung Morawa
Pelaku pencurian baterai dump truk bersama barang buktinya di Polsek Tanjung Morawa.(f:ist/mistar)

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pelaku pencurian baterai mobil di Pasar 7 Dusun V Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, BAS (27) berhasil diciduk Tekab Polsek Tanjung Morawa, Senin (7/6/21).

Kepada polisi yang menangkapnya, pelaku warga Jalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, ini mengakui perbuatannya melakukan pencurian 2 baterai GS dump truk, Senin (31/5/21) sekira pukul 21.00 WIB, dengan cara masuk ke lokasi parkir.

Pelaku mengambil baterai mobil di Jalan Sei Merah Dusun II Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:Terlibat Pencurian Satu Unit Betor, Warga Jalan Medan Ini Diringkus

Sebelumnya, K (56) korban pencurian telah buat laporan pengaduan, Rabu (2/6/21), di Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dengan kerugian berkisar Rp3 juta.

“Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya, namun akhirnya pelaku tidak dapat mengelak dari perbuatan pencurian yang sudah dilakukannya. Selanjutnya perkara ini akan kita selidiki apakah ada pelaku lainnya. Saat ini kita masih melakukan tindakan penyelidikan dan penyidikan guna kelanjutan proses hukum,” jelas Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin kepada wartawan, Selasa (8/6/21).(sembiring/hm10)