30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Penarik Betor Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Hotel Cambridge Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang penarik becak bermotor (betor) ditemukan tewas di depan Hotel Cambridge Jalan S Parman, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (29/6/22).

Penemuan mayat penarik betor tepat di atas trotoar itu pun sontak membuat heboh pengunjung Hotel Cambridge dan pengendara yang melintas.

Saat ditemukan, penarik betor terlihat mengenakan celana panjang, kaos warna merah dan jaket. Diperkirakan jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu berusia 60 tahun.

Baca Juga:Sadis! 6 Mayat Ditemukan Tergantung di Jembatan dan Pohon Meksiko

Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan adanya penemuan mayat langsung turun ke TKP. Setibanya di lokasi, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Petisah.

“Informasi yang aku dapat, bapak itu baru saja mengantarkan penumpangnya ke Hotel Cambridge. Gak berapa lama, korban meninggal dunia,” ujar Susanna, pegawai Puskesmas Petisah.

Dia mengatakan, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Untuk penyebabnya, Susanna mengaku tidak tau.

Sementara salah seorang petugas keamanan Hotel Cambridge mengatakan, korban sempat mengisap rokok usai mengantarkan penumpang, sebelum ditemukan meninggal dunia. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: