30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pemancing Temukan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Denai

Medan | MISTAR.ID – Pemancing ikan temukan mayat laki-laki di pinggiran Sungai Denai, tepatnya di Jalan Menteng Vll Gang Kenanga, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (02/11/19) sekira pukul 09.00 WIB.

Bermula, pagi itu Sutrisno (48) dan Abdul (50), keduanya warga Jalan Menteng VII, datang ke lokasi hendak memancing ikan. Setibanya di lokasi, keduanya mengeluarkan peralatan pancing dan mata keduanya langsung mengarah ke sungai.
Saat itu pemancing ikan itu melihat mayat yang mengaapung dan tersangkut di ranting pohon pinggiran aliran air sungai.

Penasaran, lantas keduanya mendekati mayat. Setelah mengetahui jenis kelaminnya, lalu pemancing itu beranjak dari lokasi untuk memberitahukan kepada warga.

Oleh warga kemudian meneruskan informasi itu kepada kepala lingkungan (Kepling) setempat. Selanjutnya bersama warga, Kepling setempat mendatangi lokasi.

Tak lama berselang, pihak kepolisian dari Polsek Medan Area, yang dihubungi Kepling dan disusul pihak Tim Inafis Polrestabes Medan, tiba di lokasi penemuan mayat. Selanjutnya mayat laki-laki itu dievakuasi petugas dan dibantu warga kebantaran sungai untuk dilakukan identifikasi.

Di dalam saku belakang celana Jeans panjang warna hitam, petugas menemukan 2 dompet yang didalamnya berisikan 1 lembar fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) dan uang senilai Rp2.500.

Selanjutnya, mayat beridentitas Pardo Sinaga (25) warga Jalan Perjuangan, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang itu, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Lambas Tambunan SH, kepada wartawan mengatakan, hasil sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh jenazah.

“Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Kini jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan,” jelasnya. (hendra/hut)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Demokrat Simalungun Serahkan PO Terbaru ke KPUD, Johanes: 2024 Target 13...

Simalungun, MISTAR.ID Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Simalungun menyerahkan Peraturan Organiasi (PO) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, Selasa (4/10/22) sore. Penyerahan PO langsung...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: