30 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online Mulai Terungkap

Medan, MISTAR.ID

Pelaku pembunuhan terhadap M Idris (42) sopir taksi online yang jasadnya dibuang di Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor. Satreskrim Polrestabes Medan dikabakan telah menangkap.

Namun, Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus belum mau memberi tau identitas pelaku yang disebut lebih dari satu orang itu.

“Pelaku sudah kita tangkap dua orang,” ujarnya, Kamis (2/12/21).

Firdaus menyatakan, pelaku pembunuhan disertai perampokan itu diduga berjumlah tiga orang. Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lain.

Baca juga:Terungkap! Driver Taksi Online Ngaku Cabuli Penumpangnya di Hotel Melati Medan

“Masih ada satu lagi yang dikejar,” sebutnya tanpa memberi tau di mana para pelaku ditangkap.

Sebelumnya, seorang driver taksi online (taksol) diketahui bernama M Idris (42) warga Jalan TB Simatupang Gang Abadi Kecamatan Medan Sunggal, diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat korban dibuang oleh komplotan pelaku di pinggir Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/21) dini hari sekitar pukul 01.35 WIB.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Agus Gunawan (20) dan Taniah (21) warga Jalan Bajak V yang sedang mencari barang bekas. Saat itu mereka melihat satu unit mobil melintas dengan cepat di lokasi. Tak berapa lama, sekitar 150 meter tiba-tiba mobil berputar arah.

Kemudian pintu samping terbuka dan 3 orang yang ada di dalam mobil mencampakkan korban ke pinggir jalan. Tidak berapa lama, pelaku langsung tancap gas.

“Begitu saya sampai ke lokasi, sudah banyak warga yang berkerumun. Setelah mendekat, kami melihat ada mayat laki-laki dan kami langsung menghubungi pihak Kepolisian,” ujar Kepling setempat Ali Syahfana.

Baca juga:Driver Taksi Online Dibunuh, Mayatnya Dibuang di Pinggir Jalan Speksi Medan Johor

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Petugas pun langsung melakukan identifikasi dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sebuah sendal jepit karet warna coklat dan masker warna biru. Sementara itu, tidak ada barang-barang berharga yang ditemukan di tubuh korban dan di sekitar lokasi. (ial/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: