30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pelaku Pembacokan Sadis Terhadap Pedagang Mie di Medan Tembung Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Seorang pedagang mie dikeroyok dan dibacok oleh tiga pria di depan Komplek Rahayu Mas Jalan Rahayu Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (17/8/22) malam.

Detik-detik pembacokan yang terbilang sadis itu terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah di komplek Rahayu Mas. Salah seorang pelaku berkaos putih terlihat membacoki wajah dan tubuh korban dengan parang.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, terdengar suara seorang wanita yang diduga kerabat korban. Wanita itu menerangkan, saat pembacokan terjadi dia sempat dihalang-halangi pria bertubuh tambun untuk merekam.

Baca juga: 3 Pekerja Pembangunan Pagar Mess PTPN 2 di Berastagi Dibacok Massa

Meski terus diserang, korban terus mendatangi para pelaku dan langsung disambut dengan sabetan parang ke tubuh dan wajahnya. Sesaat kemudian, korban terjatuh saat menerima bacokan dari pelaku berkaos putih.

Melihat korban terjatuh, tanpa belas kasihan pelaku kembali membacoki korban. Dalam kondisi berlumuran darah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kedua lengan korban koyak terkena sabetan parang.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan dikonfirmasi, Jumat (19/8/22), memastikan jika pelaku sudah diamankan. Namun, Agustiawan belum memberikan keterangan mendetail motif pembacokan tersebut.

“Sudah diamankan (pelakunya). Sabar ya, kita sedang menyiapkan narasinya,” ujar Agustiawan via What’s App. (ial/hm09)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Melebihi HET, Harga Gas Subsidi 3 Kg di Dairi Rp25 Ribu...

Sidikalang, MISTAR.ID Penjualan tabung gas subsidi 3 Kg di Dairi dijual jauh di atas harga eceran tertinggi (HET). Bila HET yang ditetapkan Pemkab Dairi antara...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: