27 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Pamer Senjata Tajam di Medsos, Geng Radiator dari Asahan Resahkan Warga

Asahan, MISTAR.ID

Aksi sekelompok remaja yang disebut berasal dari Kabupaten Asahan dan menyebut kelompok mereka ‘Radiator’ dengan mengacungkan senjata tajam (sajam) viral di media sosial (medsos).

Dilihat wartawan, Jumat (23/9/22) dalam video beredar berdurasi 10 detik ada kurang dari 10 remaja yang masing-masing mengacungkan sajam. Seorang remaja perekam gambar itu kemudian mengambil gambar teman-temannya yang berada di sana. Mereka semua terlihat menggenggam senjata. “Radiator siap! Mana Radiator,” kata remaja dalam rekaman gambar tersebut.

Aksi para remaja ini mendapat kecaman dari masyarakat karena dinilai seakan ingin merusak situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. “Biar apa kelen kayak gini. Nanti viral kena ciduk nangis kelen semua,” sebut salah seorang akun pengguna sosial media, Yudi.

Baca Juga:Aksi Geng Motor Mulai Marak, Polda Sumut: Mari Sama-Sama Awasi Anak Kita

Berkaitan dengan hal tersebut, warga pun mengaitkan aksi pamer sajam para remaja itu dengan kejadian tawuran sekira tiga hari lalu di wilayah Kisaran Timur. Akun sosial media di Facebook bernama Ahmad Zey, mengaku melihat langsung aksi komplotan tersebut tengah tawuran di Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, pada Kamis (22/9) malam.

Dalam postingannya, ia menuliskan bahwa komplotan tersebut sempat menyandera seorang wanita sehingga menjerit meminta tolong. Namun, masyarakat tak dapat berbuat banyak, pasalnya komplotan tersebut menggenggam senjata tajam.

“Ya Allah di depan mata, tawuran semakin merajalela di Gambir Baru Simpang Empat. Anak gadis ditahan jerit-jerit minta tolong. Jantungku spontan ga aman. Untung berhasil kabur. Maksud mereka apasih ya Allah,” tulis Zey dalam postingannya.

Baca Juga:Sering Begal Sepeda Motor Warga, Komplotan Geng Motor 234SC Diciduk

Terkait hal ini, Polres Asahan melalui Kasi Humas Ipda Boris Pardosi membenarkan para remaja yang pamer sajam dari kelompok Radiator tersebut berasal dari wilayah Kisaran. “Iya benar bang (anak Kisaran),” ujarnya.

Ia mengatakan, Polisi sudah mengantongi identitas para remaja ini dan akan diberikan tindakan. “Dalam penyelidikan,” katanya.(perdana/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

PJ Wali Kota Tebing Tinggi Gerakkan Penanaman Tanaman Cepat Panen

Tebing Tinggi, MISTAR.ID Penjabat Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengikuti kegiatan tanam cabai dan bawang bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Maju Bersama, Kelurahan Pinang Mancung,...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: