31.7 C
Medan
Thursday, January 27, 2022
spot_img

Oknum Polisi Simalungun yang Ditangkap karena Narkoba Ditangani Polda Sumut

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, bahwa kasus narkoba yang melibatkan okum anggota Polres Simalungun kini ditangani oleh Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut).

“Kalau kasusnya sudah tidak di Polres Pematangsiantar lagi. Kasus ini sudah ditangani oleh Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara,” ungkap AKBP Boy Sutan Binanga Siregar kepada wartawan, Selasa (19/10/21).

Lanjut Kapolres bahwa saat penangkapan Brigadir ETPS alias Erwin yang bertugas Polres Simalungun hanya seorang diri saja.

Baca juga:Diduga Hendak Pesta Narkoba, Oknum Polisi di Simalungun Diringkus Polres Siantar

Diberitakan sebelumnya, Satnarkoba Polres Pematangsiantar meringkus Brigadir ETPS alias Erwin yang bertugas di Polres Simalungun terkait penyalah gunaan narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Melanton Siregar Gang Cisadane, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar pada Kamis (14/10/21) dini hari, kemarin.

Kabar yang beredar, Brigadir ETPS alias Erwin diamankan dari salah satu rumah berada di Jalan Melanton Siregar Gang Cisadane. Saat penggrebekan berlangsung, personel Satnarkoba Polres Pematangsiantar mengamankan sejumlah barang bukti 13 paket narkotika, uang tunai Rp500 ribu dan tiga unit Handphone. Paket narkoba yang diamankan tersebut pun diduga akan digunakan untuk berpesta.

Baca juga:Miliki Sabu, Pria Asal Syahkuda Bayu Diringkus Satres Narkoba Polres Simalungun

Terkait penangkapan Brigadir ETPS alias Erwin yang terlibat masalah narkoba telah diketahui oleh Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Simalungun. Pasca penangkapan, Polres Pematangsiantar telah memberi kabar soal penangkapan tersebut.

“Benar, anggota bernama Erwin yang bertugas di Polres Simalungun sedang diamankan di Polres Siantar diduga karena narkoba,” ungkap Iptu Alwan Lubis Kasi Propam Polres Simalungun dikonfirmasi, Jumat (15/10/21) siang. (hamzah/hm06).

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: