22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Nyaris Tewas, 3 Pelaku Curanmor Dimassa Orang Sekampung di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nyaris tewas dimassa warga di Dusun Yogya Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.
Penyebabnya, ketiga pelaku ketangkap basah mencuri Honda Beat milik salah seorang warga yang di parkir di pinggir sawah, Sabtu (16/10/21).

Mereka adalah Agung Prasetio (21) warga Dusun Sadar Barat, Andika Syahputra (26) warga Jalan Pelak Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam serta Arie Pradana (21) warga Dusun Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan keterangan, peristiwa bermula saat korban Edi Winoto (46) warga Dusun Banjar Negoro B Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, membersihkan sawah dan memarkirkan Honda Beat BK 2496 MAO miliknya di tepi sawah.

Baca juga:Polsek Patumbak Tembak Pelaku Curanmor

Tak lama berselang, Edi tak melihat lagi sepeda motornya di tempat ia semula parkirkan.
Edi pun kalang kabut. Ia kemudian minta tolong kepada Rahmad (24), tetangganya untuk mencari sepeda motornya. Lalu Rahmad menelusuri jalan di sekitar Desa Sidodadi dan kemudian melihat Honda Beat milik Edi dinaiki oleh tersangka Ari Pradana dan didorong oleh Agung Prasetio boncengan dengan Andika Syahputra mengendarai Honda Verza di Dusun Jogja Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

Tak mau buruannya kabur, Rahmad cepat-cepat minta tolong kepada warga setempat untuk mengamankan tersangka.

Warga yang geram kemudian memukuli ketiga pelaku hingga babak belur.
Sementara sebagian warga menghubungi Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang.

Baca juga:Pelaku Curanmor Ditembak, Modus Pura-pura Menolong

“Mendengar informasi dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Beringin langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan barang bukti ke Mapolsek. Ketiga pelaku yang babak belur kita bawa ke Rumah Sakit Patar Asih untuk mengobati luka-lukanya,”jelas Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Randy Anugrah dalam keterangannya, Senin (18/10/21)

“Kita masih melakukan pengembangan,” tambah Iptu Randy Anugrah. (sembiring/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: