32 C
Medan
Friday, July 1, 2022
spot_img

Namanya Dicatut Minta Pulsa di Akun FB, Anggota DPRD Sidimpuan Ancam Lapor Polisi

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Anggota DPRD Padangsidimpuan Moch Halid Rahman mengancam akan melaporkan ke polisi apabila oknum yang tidak bertanggung jawab, tidak menghapus akun media sosial yang mencatut namanya. Nama Moch Halid Rahman dicatut oknum yang tidak bertanggung jawab di Facebook, sehingga mengakibatkan banyak rekannya merasa dirugikan.

“Saya baru tahu hari ini, Kamis (13/1/22), setelah banyak rekan-rekan yang memberitahu langsung kepada saya ada akun yang mengatasnamakan pribadi dan foto saya,” ungkap Rahman kepada wartawan ketika ditemui di rumahnya di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan.

Politisi Partai Gerindra itu mengaku sangat dirugikan oleh oknum yang berbuat jahil itu. Sebab, akun tersebut meminta pulsa dan uang kepada banyak rekan-rekannya baik sesama anggota DPRD maupun yang lain. Padahal, dia tidak pernah membuat atau memiliki akun FB.

Baca Juga:Dugaan Kasus Tipu Gelap Anggota DPRD Siantar Masih Menunggu Keterangan Ahli

Untuk itu, pria yang akrab dipanggil Dedek tersebut menjelaskan, segala tindakan yang dilakukan oleh akun FB yang mengatasnamakan dirinya, dipastikan tidak benar. Ketua Fraksi Gerindra Sidimpuan itu juga menunjukkan nomor yang membuat akun palsu tersebut.

“Nomor pembuat akun palsu itu 081264427xxx. Apabila dalam waktu dekat akun tersebut tidak ditutup, maka saya akan membuat laporan ke pihak kepolisian,” tandasnya. (asrul/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: