26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Nabrak Dua Ibu Hamil, Warga Paluta Pengemudi Innova Nyaris Dimasa di Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Dahrun Harahap (44) warga asal Desa Sihoda-hoda Kecamatan Padang Bolak Tenggara Kabupaten Padang Lawas Utara, nyaris diamuk massa di Pematangsiantar pada, Selasa (26/1/21) sekira pukul 20.00 WIB.

Hal itu terjadi setelah mobil Toyota Kijang Innova BK 1187 OJ yang dikendarai Dahrun menabrak sepeda motor Honda Beat BK 5994 WAH yang ditunggangi Pahlawan Simajuntak (40), membonceng istrinya yang hamil 5 bulan bernama Juni Sinaga (33) hingga luka-luka.

Kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, dan menimbulkan luka-luka dialami warga Sibatu-batu Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Martoba, itu pun telah ditangani Satlantas Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:Curi Bunga Janda Bolong, Tiga Remaja Nyaris Dimassa Warga di Medan

“Sebelum kecelakaan, mobil Toyota Kijang Innova melaju dari arah Simpang Empat menuju arah Jalan Merdeka. Sesampainya di Jalan Sudirman, pengemudi mobil menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat yang korbannya wanita hamil lima bulan,” ujar Kasat Lantas AKP Muhhamad Hasan, Rabu (27/1/21).

Tidak hanya menabrak sepeda motor Honda Beat BK 5994 WAH, Dahrun Harahap juga menabrak sepeda motor Honda Vario BK 5913 WAF yang dikendarai Yeni Fitria (33) warga Jalan Suri-suri Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, hingga korban menderita luka ringan dan berobat di RS Vita Insani.

Baca Juga:Maling Motor, Pemuda Tebing Tinggi Diringkus Dan Nyaris Dimassa

Kecelakaan yang kedua kalinya itu pun terjadi di depan Kalam Kudus Jalan Merdeka yang hanya berjarak beberapa meter saja dari lokasi tabrakan pertama. Untuk kedua kalinya, mobil yang dikendarai Dahrun menabrak sepeda motor Yeni Fitria yang membonceng wanita hamil 7 bulan bernama Ade Novifar MS.

“Korban dua orang ibu hamil. Kedua ibu hamil yang menjadi korban kecelakaan kita sarankan untuk mengecek kandungannya ke rumah sakit,” ujarnya kembali. Dahrun Harahap yang hendak dimassa oleh warga lantaran pada saat terjadinya kecelakaan yang pertama, ia mencoba kabur dan warga mengejarnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: