Motor Vs Ambulans, Siswa SMA Meregang Nyawa

Mobil ambulans tabrakan dengan sepeda motor

Simalungun. MISTAR.ID

Tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya, Jon Sariamen Saragih (16) warga Nagori Siporkas Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun menyenggol sebuah mobil Avanza dan kemudian bertabrakan dengan mobil ambulans yang melaju dari arah berlawanan. Siswa SMA itu meregang nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Simpang Sondi Raya Nagori Siporkas Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (16/3/20) sekitar pukul 13.00 WIB. Tabrakan beruntun itu menyebabkan korban terluka parah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tuan Rondahaim Pamatangraya.

“Iya benar, Jon Sariamen meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, kejadiannya di Nagori Siporkas” ucap Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan pada Selasa (17/3/20).

Ipda Ramadhan menjelaskan, sebelum kejadian, korban Jon Sariamen Saragih, mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 3634 AAO melaju kenjang dari arah Raya Kahean menuju Simpang Sondiraya. Saat korban berusaha mendahului Avanza BK 1412 AAV, sepeda motornya malah menyenggol mobil tersebut sehingga kehilangan kendali.

Pada saat itulah, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil ambulans milik Puskesmas Sondiraya yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, korban tewas karena luka parah yang dialaminya. Sementara, pengemudi Avanza, Ali Hamzah Saragih dan pengemudi ambulans, Marlon Barando Saragih tidak alami luka.

Penulis : Roland Saragih

Editor : Jelita Damanik