23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Mobil Toyota Fortuner Tabrak Pohon di Kawasan Depot Pertamina Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit mobil Toyota Fortuner BK 1547 WH warna putih alami kecelakaan tunggal di Jalan Ade Irma Suryani tak jauh dari Depot Pertamina, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Senin (15/8/22) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Pasca tabrak pohon yang berada di trotoar untuk pejalan kaki tersebut, mobil Fortuner mengalami ringsek pada bagian depannya. Informasi yang dihimpun, saat kecelakaan terjadi terdapat dua orang di mobil tersebut yaitu sopir dan satu penumpang.

Tak pelak, pasca insiden itupun masyarakat sekitar berhamburan melihat kejadian tersebut. Begitu juga dengan pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Pematang Siantar.

Baca juga: Minibus Tabrak Pohon di Siantar, Sopir Kabur Tinggalkan 6 Korbannya

“Katanya, dia (pengemudi) orang Tanah Jawa Desa Huta Bayu, Simalungun. Tapi pas kami tanyai lebih lanjut penyebab kecelakaan dia tak mau menjawab,” kata warga berinisial W yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Dikatakan warga, saat itu pengemudi datang dari Jalan Ade Irma Suryani menuju ke Jalan Sudirman. Tepat di tikungan pangkalan Pertamina, pengemudi oleng ke kanan hingga menabrak pohon yang ada di depannya.

“Mobilnya oleng dan menghantam pohon. Kalau dibilang mabuk kurasa nggak bang, tapi ditanyai linglung,” katanya seraya katakan sopir mobil Fortuner itu syok mungkin karena habis tabrakan.

Baca juga: Pulang Antar Batu Bata, Truk Colt Diesel Tabrak Pohon Sawit, Supir Terjepit

Selang beberapa saat, mobil derek pun datang dan begitu juga personel Unit Laka Lantas Polres Pematang Siantar langsung mengamankan tempat kejadian perkara. Polisi juga membawa sang sopir.

Kanit Laka Lantas Polres Siantar, IPDA Syawal Nasution membenarkan kejadian Laka tunggal tersebut. Hanya saja, lanjut Syawal kepada wartawan dan kejadian laka tunggal itupun tidak ditangani oleh pihaknya. “Ada, tapi mereka bilang mobil langsung dibawa ke bengkel. Makanya nggak kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (hamzah/hm09)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: