32 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Mobil Sedan Terbalik di Medan Setelah Tabrak Pick Up yang Sedang Parkir

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (19/2/21) pagi. Dalam insiden itu, satu unit sedan hitam terbalik di badan jalan dengan posisi roda ke atas. Sementara mobil pick up menyeruduk sebuah rumah setelah dihantam bagian belakangnya.

Belum diketahui pasti kondisi sopir kedua mobil tersebut. Namun, peristiwa itu membuat arus lalu lintas macet. Suasana riuh juga sempat terjadi karena klakson mobil susah dimatikan, diduga karena korslet.

Petugas Unit Lalu Lintas Polsek Medan Kota, Bripka Juanda mengaku pihaknya sedang melakukan pendataan terhadap kendaraan dan pengemudinya, termasuk memintai keterangan saksi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. “Monitor bang. Masih di lokasi ini,” kata Juanda.

Baca Juga:Mobil Pick Up Terbalik dan Terbakar di Tol Belmera

Informasi diperoleh, kecelakaan lalu lintas itu terjadi setelah mobil sedan yang melaju ke arah Medan dengan kecepatan tinggi menghantam pick up yang sedang parkir. Benturan keras itu membuat sedan terguling ke aspal hingga bagian rodanya ke atas. Sedangkan pick up menyeruduk rumah di depannya.

Belum diketahui tentang ada tidaknya korban dalam kejadian itu. Petugas lalu lintas masih melakukan penyelidikan. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: