Mobil Milik Toke Kopi Asal Sidikalang Nyaris Masuk Jurang

Kondisi mobil tersangkut dipokok kayu dan nyaris masuk jurang Sidikalang Selasa (12/1/21).(f:manru/mistar)

Sidikalang, MISTAR.ID

Mobil mini bus jenis toyota avanza warna silver terperosok dan nyaris masuk jurang, persisnya di samping kantor FKPPI, Jalan Merdeka Sidikalang Kabupaten Dairi.

Informasi yang dihimpun Mistar dilokasi kejadian, mobil tersebut tersangkut dikayu kecil dan semak serta nyaris masuk jurang yang kedalamannya kurang lebih 20 meter. Tidak seorang pun warga sekitar mengetahui kapan kejadian tersebut namun diduga kejadiannya subuh dinihari, Selasa(12/1/21).

Namun warga sekitar mengenali mobil tersebut yakni mobil milik seorang pengusaha kopi di Sidikalang. Mobil pengusaha kopi terlihat hingga pagi ini belum dievakuasi dan menjadi tontonan warga.

Radit Pasi yang mengaku sebagai karyawan diusaha kopi tanpak yang berada di TKP menuturkan, kejadiannya diduga sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, dia menduga penyebab mobil terperosok akibat pengemudinya inisial SM ngantuk ketika mau pulang kerumah di jalan Sudirman dari toko yang berada di jalan Sisingamangaraja. Ia juga membenarkan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. (Manru/hm07)