Mobil Boks Terguling di Jalan Tol Pakam

Truk colt diesel boks BB 9485 FP yang terguling.(f:ist/mistar)

Deli Serdang, MISTAR.ID

Truk colt diesel boks BB 9485 FP terguling di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/1/21).

Informasi dihimpun, mobil boks yang terjungkal itu dikemudikan Wan Kevin Aulia (23) warga Komplek Perumahan Grand Murai Tanjung, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan dan membawa 2 penumpang, Muhammad Rais Nasution (19) warga Jalan Karya, Gang Ambar Sari, Link VII, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan dan Putra Nazumi Lubis (18) warga Jalan Saki Lubis, Gang Selamat, Kelurahan Sitirejo Kecamatan Medan Kota.

Semula truk datang dari arah tol Tanjung Morawa menuju ke arah Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi. Setiba di tempat kejadian pada jalan menikung ke kiri truk yang dikebut Wan Kevin hilang kendali.

Truk kemudian oleng dan terguling di badan jalan sebelah kiri. Beruntung tidak ditabrak oleh kendaraan lain pada jalan satu jalur. Petugas jalan tol bersama Personel Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan evakuasi korban dan kendaraan dari tempat kejadian perkara.

Baca juga: Ibu Tega Jual Putri Kandung ke Pria Hidung Belang di Medan, Korban Dibandrol Rp350 Ribu

“Barang bukti yang disita truk boks dalam keadaaan ringsek milik CV Mitra Arta Cemerlang dan SIM milik Wan Kevin Aulia,” ungkap Ipda Robertus Gultom Kanit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang seraya menambahkan pengemudi truk boks mengalami luka lecet dijari tangan kanan dan terkilir di pergelangan tangan kanannya.(sembiring/hm07)