spot_img

Mengerikan! Tabrak Lari di Medan, Pengemudi Fortuner Kabur Tinggalkan Korban di Tepi Jalan

Medan, MISTAR.ID

Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik pengendara mobil Fortuner warna putih melakukan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor di pertigaan Jalan Pattimura – Jalan Mongonsidi Medan.

Akibat peristiwa itu, korban yang diserempet sisi mobil sebelah kiri mengalami luka serius di kepala dan saat ini disebutkan terbaring kritis di rumah sakit.

Video berdurasi 40 detik yang dilihat Mistar, Selasa (27/9/22) itu, memperlihatkan mobil dan sepeda motor datang dari arah yang sama. Sesaat tiba di pertigaan, mobil Fortuner yang melaju dari ruas kanan tiba-tiba berbelok ke kiri, tanpa memperhatikan sepeda motor yang ada di belakangnya.

Baca juga:Terungkap, Pria yang Tewas Ditabrak Lari di Jalan Parapat Km 5 Siantar Itu Warga Lapangan Bola Bawah

Alhasil, sisi kiri bagian mobil menghantam sepeda motor dan membuat pengendaranya dan yang dibonceng terjatuh. Usai menabrak, pengendara mobil Pajero langsung kabur.

Pengendara sepeda motor tergeletak di jalan, sementara yang dibonceng langsung bangkit setelah sempat terhempas ke badan jalan. Pengendara sepeda motor yang ditabrak tadi sempat tak sadarkan diri, dan tergeletak di jalan.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang lain dan beberapa orang yang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian langsung memberi bantuan.

Dalam keterangan video yang diunggah di salah satu akun Instagram mengingatkan pengendara mobil mewah itu untuk tanggung jawab.

“Wahai pengendara mobil fortuner putih yg menabrak, tolong itikad baik mu, korban saat ini sdg kritis. mohon info jika ada yg mengetahui dan rekan ojol yang menyaksikan & mengejar si pelaku dpt menghubungi admin sosmed ini,” tulisnya.

Baca juga:Viral, Diduga Tabrak Lari Mobil Dihancurkan Warga

Pengunggah juga berharap kepada siapapun yang tau persis perkembangan terakhir dalam pengejaran mobil pelaku, mohon dapat memberikan informasi. Sebab, keluarga korban sangat membutuhkan untuk pengusutan lebih lanjut atas indentitas asli pelaku tabrak lari tersebut.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar enggan menjawab konfirmasi yang dilayangkan apakah pihaknya akan melacak identitas pengemudi mobil putih itu atau tidak. Pesan yang disampaikan via what’s app terkirim dan centang dua, namun dia tak memberi respon. (ial/hm06)

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: