spot_img

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga Mengapung di Tepi Danau Toba

Simalungun, MISTAR.ID

Sesosok mayat tidak dikenal ditemukan warga mengapung di Tuktuk Santika Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/22) pagi.

Mayat tidak dikenal tersebut ditemukan warga dengan ciri-ciri menggunakan pakaian celana jeans biru hitam, dan jaket berwarna biru kehitaman dengan keadaan telungkup di tepi Danau Toba Nagori Sibaganding.

Sesosok mayat tidak dikenal itu, pertama kalinya ditemukan warga yang sedang melintas usai pulang mengambil ikan dari Keramba Jaring Apung yang ada di Dusun Sualan dekat lokasi tersebut.

Baca juga:Mayat Terapung di Danau Toba Itu Ternyata Dodi, Korban Tenggelam 13 Hari Lalu

Amatan di lokasi, tim dari Kepolisian Polairud Markas Danau Toba, Personil Polsek Parapat dan Personil Denramil II Parapat sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi mayat tak kenal itu.

Kapolsek Parapat J Silalahi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang mengevakuasi mayat tersebut menuju RSUD Parapat, guna indentifikasi.

Diterangkannya, bahwa mayat tersebut sesosok wanita dengan ciri-ciri tubuh gempal, menggunakan pakaian celana jeans biru hitam, dan jaket berwarna biru kehitaman.

Kapolsek mengatakan, jika ada masyarakat yang kenal dan merasa kehilangan, segera datang ke RSUD Parapat. “Siapa tahu ada yang kenal atau keluarga, segera datang saja, informasi selanjutnya akan kita infokan” ucap Kapolsek saat dimintai keterangan melalui selulernya. (roland/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: