25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Mayat Mr-X Ditemukan di Perairan Sibolga, Keluarga Siapa?

Sibolga, MISTAR.ID

Polres Sibolga, Sumatera Utara, masih mencari keluarga mayat tanpa identitas yang ditemukan di perairan Sibolga, Kamis (19/3/20) sekitar 7 meter dari lampu I Mercusuar Sibolga.

Kapolres Sibolga melalui Paur Humas Iptu R Sormin, Jumat (20/3/20), mengatakan, mayat laki-laki mengenakan celana panjang jeans warna biru dan kaos oblong warna biru itu ditemukan Kamis (19/3) pukul 19.30 WIB, dan tidak ada ditemukan identitas korban.

“Saat ini mayat tanpa identitas itu berada di RSU FL Tobing guna pemeriksaan. Dan kita juga sudah mengumumkan melalaui radio RRI dan media sosial siapa tahu ada yang mengenali korban,” katanya.

Ada pun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan diperkirakan 160 cm, perawakan kecil, rambut lurus, dan kulit hitam manis.

Sedangkan kronologis kejadian kata Sormin, di saat dua orang nelayan atas nama Hasnul Ralid Tampubolon, (35) Hardi Ananda (28) baru kembali dari laut menggunakan kapal KM Sri Rejeki hendak bersandar ke pelabuhan Sibolga.

Saat hendak masuk ke pintu I Mercusuar perairan Sibolga, kedua nelayan itu mendengar suara jeritan dari sebelah kanan lampu mercusuar.

Mendengar suara itu, keduanya memutar arah kapal dan melihat ada orang tenggelam. Keduanya pun langsung mengangkat korban ke atas kapal tetapi korban tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya korban dibawa ke tepi dan kejadian itu langsung dilaporkan ke PolAirut Polres Sibolga.

Sumber: Antara
Editor : Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: