30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Mayat Ditemukan di Sungai Bah Bolon, Korban Sempat Dikejar-kejar Mobil Pribadi

Pematangsiantar, MISTAR.IDr

Kristian Siahaan (26), yang mayatnya ditemukan telanjang bulat dengan posisi terlentang di atas batu aliran Sungai Bah Bolon, sebelumnya sempat dikejar-kejar pengendara mobil pribadi, pada Jumat (19/3/21) malam.

Malam itu, saat dikejar-kejar pengendara mobil pribadi hingga ke Jembatan Merah di perbatasan Kecamatan Siantar Selatan dengan Siantar Barat, Kristian disebutkan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Merah.

“Dia (korban) dikejar-kejar oleh tiga mobil, posisi kereta (Sepeda motor yang dikendarai korban) rempet (rapat) ke jembatan, lalu lompat ke sungai,” tutur Rocky Siahaan adik korban, yang ditemui di ruang instalasi jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, pada Sabtu (20/3/21) siang.

Baca Juga: Mayat di Sungai Bah Bolon, Ternyata Anak Sulung dari Mantan Anggota DPRD Siantar

Saat ditanya darimana dia mengetahui hal tersebut, pria itu menyebutkan bahwa informasi itu diperolehnya dari warga sekitar.

“Dari masyarakat disitu, masyarakat disitu sempat memegang dia, dia sempat ditangkap, tapi lepas lagi,” ungkapnya.

Informasi lainnya, karena jenazah korban belum kunjung diautopsi setelah sekitar 2 jam berada di ruang instalasi jenazah, orangtua korban yaitu Fernando Maurits Siahaan mendatangi Mapolres Pematangsiantar untuk meminta agar jenazah anaknya segera diautopsi.

Setelah dari Mapolres, Maurits kembali ke ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen. Tak lama setelah itu, akhirnya jenazah korban diautopsi tim Forensik RSUD dr Djasamen Saragih. Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, jenazah korban masih menjalani autopsi.(Ferry/hm13)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: