22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Maling Motor Terekam CCTV Saat Beraksi di Masjid Muallifatul Bilad

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pencuri sepeda motor kian ganas, bahkan tidak pandang tempat. Rencana pencurian sepeda motor terekam CCTV di Masjid Muallifatul Bilad Jalan Setia Negara 1.

Pencurian sepeda motor diketahui pagi tadi saat jemaah tengah melaksanakan sholat subuh, Minggu (18/7/21). Sebuah sepeda motor milik Usadz Hasan Basri Munthe nyaris raib. Pencurian gagal dilakukan karena pencuri tak berhasil mencungkil boks kunci sepeda motor tersebut.

Faziah, istri pemilik sepeda motor mengatakan, boks kunci sepeda motor telah dirusak maling, namun kereta belum berhasil dibawa maling. “Suami sempat pulang mengambil kunci serap, tetapi kunci sepeda motor tetap tidak bisa dibuka,” ujar Fauziah.

Baca juga: Dua Remaja Kepergok Maling Motor Depan Indomaret

Dari kejadian itu, akhirnya jemaah melihat CCTV untuk mengetahui pelaku. Terlihat dari CCTV pelaku seorang diri mencoba menyantroni beberapa sepeda motor.”Ada dua sepeda motor yang dicoba untuk dicuri, tapi gagal,” ujar Fauziah. Menurut warga aksi pencurian sepeda motor mulai marak di Keluran Setia Negara 1 ini.

” Dalam sebulan terakhir sudah ada 4 sepeda motor yang hilang di lingkungan kami, semakin tidak aman saja,” ujar Desi salah seorang warga menambahkan. (rika/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: