Mahasiswa Pengendara Pajero Sport Tabrak Pot Bunga dan Tiang Listrik di Jalan Merdeka Siantar

Mahasiswa Pengendara Pajero Sport Tabrak Pot Bunga dan Tiang Listrik di Jalan Merdeka Siantar
Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1983 IQ dikemudikan Alfandri Gia Malem Barus, tampak hancur, Senin (10/5/21).(f:hamzah/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Kecelakaan tunggal terjadi dan melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1983 IQ yang dikemudikan Alfandri Gia Malem Barus, warga Bandar Besy AFD II Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, di Jalan Merdeka tepatnya depan Pos Polisi Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Senin (10/5/21) sekira pukul 03.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Aiptu Baren Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, pasca kecelakan tunggal tersebut, pengendara mobil Mitsubishi Pajero Sport yang merupakan mahasiswa tidak mengalami luka.

“Pengendara tidak mengalami luka setelah kejadian. Sebelum kecelakaan, mobil dalam kecepatan tinggi dan mengalami slip ke kiri hingga menabrak pot bunga dan lampu jalan yang ada di bahu jalan sebelah kiri jurusannya,” ujar Aiptu Baren Panjaitan, Senin (10/5/21) sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:Kecelakaan Tunggal di LA, Tiger Woods Dilarikan ke Rumah Sakit

Disampaikan Aiptu Baren Panjaitan, kronologis kejadian laka tunggal tersebut dan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Alfandri datang dari arah Taman Bunga (Lapangan Merdeka) menuju arah Makam Pahlawan.

“Terjadinya kecelakaan lalulintas jalan diduga akibat kelalaian dari Alfandri selaku
pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport,” ungkap Kanit Laka Lantas.

Baca Juga:Kecelakaan Tunggal, Penyebab Wakil Jaksa Agung Tewas

Terkait adanya fasilitas publik yang rusak pasca kecelakaan tunggal tersebut, dikatakan Kanit Laka Lantas Aiptu Baren Panjaitan bahwa pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport mengganti pot bunga yang rusak.

“Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport mau mengganti pot bunga yang ditabraknya dan sudah berkoordinasi dengan Dinas Tarukim,” jelasnya.(hamzah/hm10)