30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Laka Lantas di Jalan Medan, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Simalungun, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan KM 10,5-11, tepat nya di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Senin (27/6/22) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil angkutan umum PT Raja Napogos BB 7471 YA, dan sepeda motor Honda Mega pro BK 3417 TAM.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu J Sinaga melalui keterangan tertulisnya mengatakan, dalam insiden kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yakni Ali Harahap (49) Warga Kecamatan Siantar, meninggal dunia di tempat.

Baca juga:Empat Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Diceritakannya, sebelum terjadinya kecelakaan, diduga satu unit mobil Mitsubishi angkutan umum PT Raja Napogos yang dikemudikan oleh Maman Aritonang datang dari arah Siantar menuju arah Medan.

Lalu mobil yang dikemudikannya mengalami rem blong. Demi menghindari tabrakan dengan mobil yang ada didepannya, Maman merubah arah kearah kanan arah tujuan, dan disaat bersamaan, datang satu unit sepeda motor Honda Mega pro BK 3417 TAM yang dikemudikan oleh Ali Harahap datang dari arah Medan tujuan Siantar, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Baca juga:Korban Tewas Bertambah Jadi 5 Orang Akibat Tabrakan Maut KA Vs Mobil Travel di Perbaungan

Setelah bertabrakan, angkutan umum BB 7471 YA masuk keparit, dan terbalik kekiri, berikut supir dan penumpangnya, sehingga penumpang alami luka ringan dan dibawa berobat kerumah sakit Vita insani. (roland/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: