30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Kontra Mobil Pajero, Pengendara Sepeda Motor Tewas di RSUD Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor bernama Amri Rody (27) warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar, meninggal dunia pasca kecelakaan dengan mobil Pajero BK 1090 TD yang dikemudikan Kevin Ridho Illahi (21) warga Jalan Tuan Ronda Haim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kota Pematangsiantar.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tuan Ronda Haim, tepatnya dekat dengan Gang Losmen Mandarin, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar pada Selasa (25/1/22) pukul 21.20 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji yang ditemui, Rabu (26/1/22) mengatakan, sebelum korban meninggal dunia sempat dibawa ke RSUD Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan medis. Hanya saja nyawa korban tidak tertolong. “Korban yang mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan mobil Pajero masih sempat dibawa berobat di RSU Kota Pematangsiantar. Setelah dirawat, korban meninggal dunia di rumah sakit,” ujarnya, Rabu (26/1/22) pukul 10.28 WIB.

Baca juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Pasca Tabrakan dengan Fortuner di Jalan Merdeka Siantar

Sementara itu, lanjut Kanit Laka Lantas Ipda Saji kembali mengatakan, bahwa pengendara mobil Pajero yakni Kevin Ridho Illahi juga mengalami luka ringan dan juga mendapat perawatan medis pasca terjadinya kecelakaan tersebut.

Dikatakannya, sebelum kejadian mobil Pajero datang dari arah Terminal Tanjung Pinggir menuju arah Jalan Pdt J Wismar Saragih. Setibanya di lokasi kejadian langsung bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Scoopy yang dikemudikan Amri Rody. “Kedua kendaraan ini datang dari arah berlawanan dan penyebab tabrakan tersebut masih dalam proses penyelidikan,” kata Kanit Laka Lantas.

Ipda Saji juga menyebutkan setelah setelah melalui pemeriksaan pihak kepolisian juga telah menahan pengemudi mobil sejak hari ini. “Kita tahan pengemudi mobil sejak hari ini,” ujarnya.

 

(hamzah/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: