Komplotan Berencana Merampok Bank di Bengkulu

Ilustrasi
Ilustrasi

Medan, MISTAR.ID

Komplotan pencuri brankas milik CU Rapsaurma Jalan Lintas Sumatera KM 110 Kabupaten Batu Bara, Tunggul Sihombing Cs, rencananya akan kembali melakukan perampokan ATM BRI di Provinsi Bengkulu.

“Setelah kita interogasi seorang tersangka Tunggul Sihombing, mengaku rencananya dia bersama grup perampok Palembang akan merampok ATM di Bengkulu,” terang Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Kamis (15/10/20).

Namun, aksi itu perampokan itu batal karena Tunggul Sihombing Cs keburu ketangkap oleh Polda Sumatera Utara dengan kasus pencurian brangkas milik koperasi CU Rapsaurma yang kerugian mencapai setengah miliar. “Kita melakukan penangkapan di Provinsi Palembang,” ucap dia.

Baca juga: 4 Komplotan Perampok Koperasi Rapsaurma Digulung Polisi, 1 Masih Buron

Seperti diketahui, Personil Subdit III/Jahtanras Polda Sumatera Utara meringkus 4 orang komplotan pencuri brangkas milik Koperasi CU Rapsaurma yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM 110 Kabupaten Batu Bara. Dimana kasus tersebut, kantor BPR tersebut mengalamai mencapat setengah miliar.

Dimana keempat pelaku yakni Tunggul H Sihombing, Thamrin Ompung Sunggu, Mulia Pakpahan dan Toni Wiranto Sihotang. Sedangkan seorang pelaku lagi S alias Juntak Berewok masih dalam pengejaran. (saut/hm09)