30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Komplotan Curanmor Beraksi di Siantar, Dua Sepedamotor Digasak dari Rumah

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Komplotan pencurian sepedamotor (Curanmor) kembali beraksi di Kota Pematangsiantar. Dalam aksinya, komplotan ini megasak dua sepedamotor sekaligus dari rumah korban.

Dalam menjalankan aksi pencurian, pelaku curanmor menggunakan satu unit mobil Avanza warna hitam, yang mana satu sepedamotor hasil curian dimasukkan ke dalam mobil dan satu sepedamotor lainnya dikendarai pelaku.

“Kejadiannya hari Kamis (2/9/21) pagi, sekitar pukul 03.00 WIB. Sepedamotor kami yang dicuri dari rumah itu, Honda Scoopy warna merah BK 6679 WAF dan Honda Vario BK 6354 WAC,” ujar korban Anggi Julita Batubara (25) yang dihubungi┬áMISTAR.ID, Jumat (3/9/21).

Baca Juga:Maling Sepedamotor Nyaris Tewas Dimassa di Deli Serdang

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Pematangsiantar dengan Laporan Polisi LP/B/541/IX/2021/SPKT/Polres Pematang Siantar/ Polda Sumatera Utara tanggal 2 September 2021.

“Pelaku yang mencuri sepedamotor itu menggunakan mobil Avanza. Honda Scoopy dimasukkan ke mobil dan Honda Vario dikendarai salah satu pelaku. Ada CCTV yang merekam pelaku setelah mencuri,” ungkap korban kembali.

Suasana rumah mereka di Jalan Handayani Komplek Kehutanan, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar kerap sekali sepi sehingga komplotan pelaku curanmor leluasa menjalankan aksinya.

Baca Juga:Mobil Warga Bukit Sofa Dicuri Maling

“Sudah ada rekaman CCTV-nya. Tega sekali ngambil dua unit sekaligus. Semoga pelaku yang mencuri segera ditangkap sama polisi,” harap korban pasca kejadian.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukanto membenarkan. Ia mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya kini tengah mengembangkan kasusnya untuk mengungkap para pelaku.

“Kita sudah terima laporan dari korban. Saat ini tengah kita kembangkan kasusnya untuk mengungkap para pelaku pencurian sepedamotor ini,” pungkasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: