27 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Kereta Api Tabrak Odong-odong di Serang, 9 Tewas

Serang, MISTAR.ID

Sedikitnya 9 orang tewas akibat kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Selain orang dewasa, ada anak-anak menjadi korban jiwa dalam kecelakaan itu.

“Informasi awal korban ada 9, ada anak-anak dan dewasa,” kata Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu di lokasi, Selasa (26/7/22).

Korban tewas dibawa ke RSDP Serang. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas terdekat di Kecamatan Kragilan. Berdasarkan keterangan dari sopir odong-odong, total ada 20 orang yang menaiki odong-odong tersebut. Ada dua rombongan odong-odong dari arah Walantaka menuju Kragilan.

Baca juga: Tabrakan Maut Mobil Travel Vs Kereta Api di Perbaungan, 3 Orang Tewas

“Keterangan sopir saya tanya 20 orang,” ujarnya.

Sopir odong-odong saat ini masih diamankan di kantor polisi. Polisi masih mendata jumlah korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut. Salah satu warga bernama Wisnu menginformasikan kejadian di kampung Toplas di pintu rel kereta pukul 11.00 WIB. Odong-odong membawa anak-anak, termasuk warga.

“Kejadian jam 11, ada korban jiwa, ” kata Wisnu kepada media dikonfirmasi, Selasa (26/7/22).

Dia melihat ada korban yang dibawa ambulans Kabupaten Serang tapi tidak bisa dipastikan jumlahnya. Saat ini warga, katanya, juga masih berkumpul di lokasi. Odong-odong sendiri belum dievakuasi karena belum ada petugas. (detik/hm09)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Hari Pertama Operasi Zebra Toba, Polres Tebing Tinggi Gelar di 2...

Tebing Tinggi, MISTAR.ID Satuan Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Satgas II Preemtif mulai melaksanakan Operasi Zebra Toba 2022 dengan sasaran pelanggar lalu lintas hingga 16...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: