spot_img

Kekerasan Terhadap Perempuan di Pandeglang, Suami Bakar Istri Hingga Anak Ikut Jadi Korban

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang suami alias D di Pandeglang, Banten tega membakar istrinya A (32) hingga mengalami luka bakar serius. Kakak dari istri yang dibakar oleh suaminya itu kemudian buka suara. Luka bakar serius yang dialami A mencapai 80 persen dari wajahnya.

“Luka bakar di mukanya 80 persen parah, tangannya juga ada luka bakar,” kata Amamah, mengutip detikcom, Rabu (28/9/22).

Amamah mengatakan korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Berkah Pandeglang dan tinggal menunggu tindakan untuk operasi.

Baca juga:Ini Kata Kanit Reskrim Soal Perkembangan Kasus Suami Bakar Istri di Percut

“Udah ditangani sama dokter, cuman memang lukanya parah, besok akan dilakukan operasi,” katanya.

Sementara itu, anak dari A juga ikut menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Ananknya juga disarankan untuk ikut jalani operasi. Namun menurut kaka korban, kondisi luka bakar anaknya tidak separah ibunya.

“Besok rencana mau operasi, anak sekarang nunggu konfirmasi dari keluarga bapaknya. Sama lukanya cuma nggak terlalu banyak dengan ibunya,” katanya.

Ia mengungkapkan anak yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut sudah dalam kondisi stabil sambil menunggu keputusan keluarga untuk operasi.

“Kondisi sekarang udah stabil, dokter menyarankan untuk dioperasi, tapi sekarang mau gimana pun juga harus ada persetujuan dari keluarga,” katanya.

Baca juga:Diduga Cemburu, Suami Nekat Bakar Sepeda Motor Teman Istri di Siantar

Sebelumnya seorang suami berinisial D di Pandeglang tega membakar anak tiri dan istrinya yang sedang tidur. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/9/22) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban berinisial A (32) dan anaknya A (3) sedang tidur.

“Malam Sabtu kemarin kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban,” kata Amamah. (cnn/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: