spot_img

Kejar Jambret Kakak Adik Tewas Tabrak Mobil

Belawan, MISTAR.ID

Sungguh tragis nasib kakak beradik ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak mobil angkot yang berada didepannya Aksi ini dilakukan saat mengejar pelaku yang menjambret handphone miliknya, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Kapten rahmad budfin kelurahan terjun kecamatan medan Marelan.

Korban bernama Syayyidatul Munawarrah, mengalami luka parah usai menabrak satu unit mobil yang berada di lokasi. Diduga saat kejadian korban jambret sedang mengejar pelaku jambret tersebut.

Seorang warga menuturkan, kedua korban diduga menjadi korban jambret handphone dan mengejar pelaku jambret sejak dari kawasan Hamparanperak hingga terus ke Jalan Kapten Rahmad Buddin menuju jalan besar Medan Marelan. Naas, sesampainya di simpang Kelurahan Terjun, tiba-tiba mobil penumpang minibus keluar dari Komplek UKA menuju simpang Terjun.

Baca juga:IRT Dijambret Hingga Tersungkur ke Aspal

“Korban diduga gugup dan tak bisa mengendalikan sepedamotornya sehingga langsung menabrak mobil tersebut,” ujar Rahman Gafiqi seraya menambahkan kedua korban langsung terpental ke badan jalan.

Dijelaskan Rahman, pengemudi mobil sempat menolong korban dan membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat. Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu R Handoko kepada awak media selasa (4/10/22) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa kejadia berawal saat itu korban yang kakak beradik sedang mengendarai sepeda motor sabtu (1/10/22) dari arah hamparan perak menuju marelan tiba tiba dari arah belakang seseoran menjambret handphone yang ia pegang dengan kecepatan tinggi korban mengejar pelaku jambret.

Namun, sesampainya di Jalan Rahmad Buddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, korban yang mengendarai sepeda motor, hilang kendali hingga akhirnya menabrak mobil.

“Kendaraan korban menabrak mobil,” ujar Iptu R Handoko.

Dia menjelaskan akibat kecelakaan ini membuat korban mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia.

Tragisnya, adik korban berinisial MK yang ikut dibonceng sepeda motor juga tewas.

“Ada dua orang korban, Syayyidatul meninggal di rumah sakit, adiknya MK meninggal di TKP,” tukasnya.( kamaluddin/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: