Kecelakaan Tunggal di Jalan Saribudolok, Renggut Nyawa Direktur Keuangan Efarina Etaham Group

Mobil Fortuner yang terlibat kecelakaan tunggal.(f:roland/mistar)

Simalungun, MISTAR.ID

Veranika Saragih selaku Direktur Keuangan Efarina Etaham Group, yang sempat mendapat pertolongan medis, harus menghembuskan nafas terakhinya.

Setelah mobil Fortuner bernomor polisi BK 167 VS berwarna putih, dengan branding gambar Calon Bupati Nomor Urut 4 Anton Saragih–Rospita Sitorus, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Besar Saribudolok, tepatnya di Desa Silauhuan, Nagori Simpang Pane, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/20) sekitar pukul 06:00 WIB.

Menurut salah seorang warga, mobil Fortuner tersebut datang dari Pematangraya menuju Kota Pematangsiantar.

“Dari arah Raya, mungkin kecepatan tinggi, karena mobilnya sampai tercampak ke paret pinggir jalan” ucap warga yang bertempat tinggal tepat di depan lokasi kejadian.

Sementara itu, Direktur TV Efarina Silverius Bangun, melalui akun sosial media facebooknya menuliskan, bahwa yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Besar Saribudolok tersebut adalah Veranika Saragih, yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan Efarina Etaham Group.

Baca juga: Direktur Keuangan Efarina Etaham Group Meninggalkan Dua Orang Putri

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan masyarakat dan membuat kecamaten arus lalulintas di Jalan Besar Saribudolok. Sampai berita ini dikirimkan keredaksi, Kanit Laka Polres Simalungun belum memberikan informasi resmi terkait kecelakaan tunggal. (roland/hm07).