29 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Kecelakaan di Sibatu-Batu Blok I Siantar Tewaskan Pengendara Suzuki

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang karyawan swasta bernama Ramadi (49) warga Jalan Sibatu-batu Blok III, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Jumat (21/1/22).

Ramadi meninggal dunia dengan luka berat pasca sepeda motor Suzuki BK 2025 WT yang dikendarainya bertabrakan dengan Yamaha Mio M3 yang dikendarai TBK (15) yang masih pelajar. Tabrakan itu terjadi tepatnya di Jalan Sibatu-Batu Blok I, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji membenarkan peristiwa itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laka lantas tersebut. “Benar ada terjadinya laka lantas. Satu orang pengendara meninggal dunia saat menuju rumah sakit, dan satu orang lagi mengalami luka-luka ringan. Untuk penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kita juga sudah periksa saksi-saksi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar, Jumat (21/1/22) malam.

Baca Juga:Kecelakaan Maut, 5 Orang Tewas Disosor Truk Tronton Balikpapan

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, sebelum kecelakaan itu, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai pelajar berusia 15 tahun itu datang dari arah Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Sibatu-batu.

Sesampainya di lokasi, Yamaha Mio yang dikendarai pelajar tersebut bersenggolan dengan sepeda motor korban yang melaju dari arah Jalan Sibatu-batu menuju arah Jalan Sisingamangaraja, atau berlawanan arah.

“Kalau dugaan sementara, setelah korban jatuh dan dadanya terbentur ke batu. Karena lokasi kecelakaannya dekat dengan parit. Lokasinya juga sepi serta jauh dari rumah warga,” pungkasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: